BIKIN DEKSTOP GAK BOSEN DENGAN NONGOLIN TUYUL LOMPAT-LOMPAT DIDEKSTOP

Friday, December 30, 2011

BIKIN DEKSTOP GAK BOSEN DENGAN NONGOLIN TUYUL LOMPAT-LOMPAT DIDEKSTOP


Dipenghujung tahun 2011 ini saya bikin posting penutup tahun dengan penuh sensasi yang biasa aja yaitu this is it:

Tuyul lompat-lompat didesktop ?iya ini kedengaran sedikit aneh bukan?


Karna mungkin cuman gue yang tau diseantero cipondoh,rumah gue ,komplek gue tentang bagaimana caranya bikin tuyul lompat-lompat didesktop.
(lebay)






(cuman ngarang)


Mau tau?

Nih saya kasih tau :
Ini sebenarnya cuman keisengan saya doang ngotak-ngatik isi dunia maya,eh nemu widget keren ini namanya yahoo widget bukan cuman tuyul doang yang lompat-lompat bisa juga yang laen sebenernya tergantung gambar hehhee (^_^) soalnya nama widget ini didalam programnya bounce ball/mouseball sebenernya tinggal lu ganti ama foto.gif yang laen juga bisa seperti pocong jadi entar loncat-loncat didesktop daripada sepi kan bosen.

nih anda berminat silahkan download gak bakal ada posting kaya gini hanya ada di newspaper unyu-unyu.

clik to download

bounceball

nih gambarnya yang dipc saya











atau yang ini juga bisa












nah setelah diinstall klik bouncenya nanti muncul ,trus kan muncul bola merah klik kanan_performance widget_nah klik autobounce_nah loncat-loncat deh


semoga gak bermanfaat!terima kasih

0 comments :

Post a Comment